Roti Bakar 88, Asyik Dikunjungi Beramai-ramai, Tidak Menguras Kantong




Roti Bakar 88, Asyik Dikunjungi Beramai-ramai, Tidak Menguras Kantong - Salah satu sajian cemilan yang ga akan bikin kantong bolong adalah Roti Bakar. Salah satu warung yang sajian utamanya adalah roti bakar dan namanya cukup populer adalah Roti Bakar 88, kafe sederhana dengan sajian aneka roti bakar yang cabangnya sudah tersebar di 18 lokasi namun berpusat di Jalan Kisamaun Nomor 118 Tangerang.

Roti Bakar 88 menjadi populer karena memiliki roti yang empuk dan lezat dengan berbagai macam rasa spesial mulai dari keju, cokelat hingga susu. Selain Roti Bakar atau Roti Panggang, anda dapat menikmati berbagai sajian lain seperti Indomie, Burger, Tape Panggang, Pisang Panggang, Pancake, Otak-otak, Omelete dan kentang goreng. Sajian minumannya pun beragam mulai dari menu standar hingga ke juice, milkshake, floats, es krim hingga frappucino.

Roti Bakar 88 barangkali akan lebih nikmat dikunjungi jika anda bersama dengan teman-teman karena menyediakan tempat yang terbuka, luas dan harganya murah. Namun perhatian khusus bagi mereka yang kurang menyukai lokasi makan di ruang terbuka karena akan ada banyak orang yang merokok, sehingga asapnya mungkin akan sedikit mengganggu.

Anda butuh lokasi untuk nongkrong-nongkrong bersama teman sambil ngobrol tanpa perlu menjebol dompet? Silahkan ke Roti Bakar 88 karena Roti Bakar 88, Asyik Dikunjungi Beramai-ramai, Tidak Menguras Kantong. Selamat berjalan-jalan dan berwisata kuliner, ya.

No comments

Powered by Blogger.