King Mango Thai, Minuman Mangga Kekinian


King Mango Thai, Minuman Mangga Kekinian – King Mango Thai adalah minuman spesial cepat saji dengan ingredient utama sesuai dengan namanya yaitu buah mangga. King Mango Thai yang hadir di Indonesia dan kini juga sudah ada di AEON Mall BSD City adalah franchise dari produk yang sama dari Thailand dan merupakan salah satu minuman mangga kekinian yang juga populer di negara asalnya.

King Mango Thai menyajikan minuman segar dengan gelas tinggi berisikan empat lapisan sajian mangga yang masing-masing memiliki rasa dan tekstur yang berbeda, mulai dari potongan buah mangga, whipped cream, smoothie mangga dan slushie mangga.

Sajian yang segar dan sebenarnya cukup mengenyangkan ini kini banyak versi tiruannya, tentu karena kesuksesan dari King Mango itu sendiri. King Mango mulai hadir di Indonesia setelah salah satu brandnya muncul untuk pertama kali di bulan Juni 2017 di Neo Soho Central Park Mall Jakarta.

Ada beberapa varian menu untuk King Mango yaitu Big Mango, Mango Splash yang dilengkapi dengan bulir-bulir marble serta Dragon Mango yang menambahkan topping potongan buah naga. Enakkah? Jelas enak. Masing-masing menu tersebut juga ada versi mininya, jadi sekarang tidak ada alasan kalau anda tidak kuat untuk menghabiskan King Mango Thai, Minuman Mangga Kekinian yang super segar ini. Selamat berjalan-jalan dan berwisata kuliner, ya!

No comments

Powered by Blogger.